Kompas TV TALKSHOW rosi

Penyanyi Cilik ini Nyanyikan Lagu yang Tak Pernah Sanggup Dibawakan Didi Kempot - ROSI

Kompas.tv - 10 Mei 2020, 18:19 WIB

Begitu banyak lagu patah hati yang diciptakan oleh maestro campursari ini. Sepanjang karir Didi Kempot, sudah ada sekitar 800 lagu yang dibuat. Tetapi dari sekian banyak karya yang dinyanyikan, ada satu lagu yang membuat Didi Kempot selalu ‘ambyar’ ketika membawakannya, yaitu lagu Bapak. Lagu tersebut diciptakan Didi Kempot untuk sang ayah, Mbah Ranto Edi Gudel.

Untuk melepas kepergian Didi Kempot, penyanyi cilik Ardha Krina Pratama menyanyikan lagu tersebut yang tak pernah sanggup untuk diselesaikan oleh Didi Kempot setiap menyanyikannya di atas panggung.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Blontank Poer (Sahabat Didi Kempot), Sandy Ria Ervinna (Pemain Musik Didi Kempot), Ardha Krisna Pratama (Penyanyi Cilik), dan Judika (Musisi) dalam Talkshow ROSI episode Tribute To Didi Kempot, Godfather Of Broken Heart. Tayang 7 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SobatAmbyarBerduka #SobatAmbyar #sadbois #sadgerls #DidiKempot #penyanyi #campursari #LordDidi #GodfatherofBrokenHeart #Bapak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x