Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 10 Mei 2020: Pikiran Capricorn Hanya Uang, Kesehatan Taurus Buruk, Hari Baik Gemini

Kompas.tv - 10 Mei 2020, 05:00 WIB
ramalan-zodiak-10-mei-2020-pikiran-capricorn-hanya-uang-kesehatan-taurus-buruk-hari-baik-gemini
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Selamat berakhir pekan, Sahabat KompasTV! Setiap orang tentu memiliki peruntungannya yang berbeda-beda antar zodiak. Lalu bagaimana dengan peruntungan zodiakmu pada Minggu, 10 Mei 2020?

Simak artikel yang telah KompasTV rangkum dari ganeshaspeaks.com, yuk!

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Hari ini kamu akan merasa ingin menampilkan kekuatanmu. Jika kamu menemukan bahwa orang-orang terpesona ketika kamu lewat, anggaplah itu sebagai trikmu dalam melakukan pekerjaan.

Baca Juga: 'Super Flower Moon' Mei 2020 Akan Jadi yang Terburuk untuk 3 Zodiak Ini!

Kalau tidak, anggaplah bahwa kamu harus mendapatkan barang-barang dengan urutan yang lebih baik. Hari ini kamu memiliki lebih banyak pekerjaan harus dilakukan.

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Kesehatanmu hari ini buruk. Kamu harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu yang mengundang banyak penyakit atau ketidaknyamanan.

Paling tidak yang dapat kamu lakukan adalah memastikan bahwa kamu tidak terlalu memaksakan diri atau masuk ke dalam situasi yang menimbulkan ketegangan dan kecemasan.

Hati-hati dengan makanan yang kamu makan. Pastikan juga air yang kamu minum layak minum dan aman. Jangan sampai diri kamu terkena panas ekstrem atau dingin. 

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Hari yang baik dan progresif menantimu. Bersamaan dengan pekerjaan sehari-harimu, kamu juga akan dapat mengatasi masalah pribadi.

Baca Juga: Ophiuchus, Zodiak ke-13 Kembali Viral! Cek Fakta-faktanya di Sini...

Kamu akan menjalin ikatan emosional dengan seseorang. Ini adalah hari yang baik untuk merenungkan masalah-masalah seperti kemitraan atau pernikahan. Hari ini juga hari yang menguntungkan untuk menjual apa pun.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Kesadaran akan optimisme dan idealisme akan menandai kegiatanmu hari ini. kamu bisa mendapat manfaat dengan melintasi dari satu medan ke medan lainnya.

Kamu juga akan menjadi liberal dan murah hati dengan ide-ide kecantikan internalmu yang akan berkembang.

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kamu harus memikul lebih banyak tanggung jawab di kantor. Kamu perlu mempertimbangkan alternatif dengan cermat sebelum mengambil keputusan.

Di sisi pribadi, kamu perlu mengawasi konflik kecil dengan pasangan yang muncul. Selain itu, kamu akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang menghibur dan menyenangkan.

Baca Juga: Mulai dari Virgo Hingga Aquarius, Inilah 4 Zodiak yang Paling Sulit Dicintai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x