Kompas TV video news vlog

Trik Prank Sulap Mudah

Kompas.tv - 9 Mei 2020, 21:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyebaran corona makin jadi saja di Tanah Air kita Indonesia, karena itu kita jadi tidak boleh keluar rumah, menerapkan social distance dan rajin mencuci tangan.

Tidak bisa bohong kita karantina di rumah pasti membuat kita bosan, untuk itu saya mengajak anda bermain bersama saya dengan video di atas.

Saya harap kalian bisa nikmati dan terhibur dengan ini, jika perlu kalian lakukan hal yang sama kepada teman anda melalui Skype atau Zoom.

Trick ini bisa dilakukan pada saat kumpul keluarga jika anda ingin menunjukan pertunjukan kepada sodara-sodara anda tentu trick ini sangat bagus.

Ini bisa juga disebut sebagai prank, karena ada trick untuk mengejutkan orang.

Tapi ingat ya sobat KompasTV harus hati-hati dengan prank, karena jika konten prank sangat menjurus ke hal yang tidak benar atau sangat merugikan korban, maka hukumannya bisa dipenjara.

Apa prank itu? Prank adalah perbuatan jahil, ngerjain orang dengan tujuan guyon buat asyik-asyikan.

Ngeprank bisa dilakukan dengan text, chat atau video. Apa itu prank text, chat dan video? Artinya sama, yaitu aksi ngerjain orang lain yang semata-mata bertujuan untuk hiburan.

Hanya saja, dalam kasus tertentu, ngeprank yang kebangetan bisa membuat orang marah. Bahkan tidak jarang yang membuat orang lain celaka.

Jadi, jangan ngeprank yang kebangetan dan bikin celaka ya. Nanti jadinya bukan senang dan hiburan, tapi malah cari musuh.

Arti prank bahasa gaul juga sama, intinya ngerjain orang dengan tujuan hiburan semata.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x