Kompas TV nasional berita kompas tv

Eddy Optimis PAN Akan Solid Kedepan

Kompas.tv - 9 Mei 2020, 16:37 WIB
eddy-optimis-pan-akan-solid-kedepan
Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno (Sumber: -)
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPASTV – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno merasa  optimis Partai Amanat Nasional ke depan akan menjadi solid.

Hal ini ia utarakan usai menanggapi pendiri partai PAN, Amien Rais  yang berencana  untuk keluar dan  membuat partai baru.

Menurutnya, usai kongres di PAN di Kendari beberapa waktu lalu, kader-kader partai yang sebelumnya tidak satu gerbong, memilih kembali merapat ke barisan Ketua Umum PAN terpilih, Zulkifli Hasan.

“Pasca rakernas kemarin kami lihat ada semangat yang besar dari kader-kader untuk membangun partai kembali menjadi partai yang solid dan partai yang besar”, ujar Eddy (9/5/2020).

Baca Juga: Amien Rais Disebut Bentuk Partai Baru, Sekjen PAN: Itu Adalah Hal Positif Karena....

Sebelumnya, Eddy menanggapi soal keluarnya Amien Rais dan Hanafi Rais dari PAN. Menurutnya, keputusan tersebut adalah hal yang positif dan menguntungkan rakyat.

“Kami anggap itu adalah hal yang positif karena melihat dari perspektif fastabiqul Khoirot yaitu berlomba-lomba berbuat kebajikan di mana berbuat kebaikan nya ya kita hadir pada masyarakat melayani mereka”, ujar Eddy dalam video whatsapp yang dikirim ke Kompas TV (9/5/2020).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x