Kompas TV entertainment musik

Girlband Secret Number Siap Debut, Member dari Indonesia Curi Perhatian Netizen

Kompas.tv - 8 Mei 2020, 14:02 WIB
girlband-secret-number-siap-debut-member-dari-indonesia-curi-perhatian-netizen
Girlband Secret Number siap debut, satu personelnya dari Indonesia (Sumber: Instagram/@secretnumber.official)
Penulis : Dian Septina

Vine Entertainment akhirnya mengumumkan informasi tentang Secret Number. Girlband tersebut dijadwalkan akan melakukan debut pada tanggal 19 Mei 2020.

Secret Number adalah girlband dengan lima anggota, yakni Dita Karang, Lia, Jinny (Park Jin Hee), Denise, dan Soodam (Lee So Dam). Kabarnya para anggota Secret Number ini fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang, Spanyol, Mandarin, dan Indonesia.

Beberapa personel mungkin tampak tak asing, karena mereka sempat muncul dalam program televisi seperti Produce 48 dan K-Pop Star. Jinny Park diketahui pernah mengikuti ajang survival Produce 48, sedangkan Denise Kim pernah terlibat dalam ajang K-Pop Star 5.

Baca Juga: Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut

Salah satu anggotanya Dita Karang, memang merupakan anggota asal Indonesia. Dalam girband Secret Number, Dita memegang posisi sebagai penari utama, vokalis, dan rapper.

Sebelumnya, Secret Number dijadwalkan akan mulai muncul pada 26 Maret 2020. Namun mereka harus mengundurkan jadwal karena situasi pandemi virus corona COVID-19. Agensi sempat menulis permohonan maafnya lewat Instagram. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x