Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat, Evakuasi Dengan APD Lengkap

Kompas.tv - 8 Mei 2020, 11:14 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Jembatan Simpang Tiga Sukowidi Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Kamis siang (07/05). Proses evakuasi mayat dilakukan sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19, yakni petugas menggunakan pakaian APD lengkap.

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Kawasan Simpang Tiga Sukowidi Lingkungan Kanalan Kelurahan Lateng Kabupaten Banyuwangi.

Belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya laki-laki paruh baya ini. Saat ditemukan, korban dalam posisi setengah telanjang dan tengkurap di tepi sungai.

Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Ali Masduki mengatakan dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Karena masih dalam masa pandemi corona, proses evakuasi mayat dilakukan dengan protokol penanganan jenazah Covid-19. Para petugas jenazah RSUD Blambangan, yang datang untuk mengevakuasi korban, menggunakan pakaian APD lengkap. Polisi meminta warga yang berkerumun di sekitar lokasi untuk tidak mendekat.

Kepolisan Sektor Banyuwangi Kota mengimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera melapor kepada polisi. Jenazah korban masih disemayamkan di Kamar Mayat RSUD Blambangan.

 

#PenemuanMayat #EvakuasiMayat #AlatPelindungDiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x