Kompas TV entertainment selebriti

6 Artis Tanah Air Ini Merayakan Waisak

Kompas.tv - 7 Mei 2020, 15:20 WIB
6-artis-tanah-air-ini-merayakan-waisak
Artis yang Merayakan Hari Wisak (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

Hari ini, Kamis (7/5/2020) merupakan hari perayaan Waisak. Biasanya, umat Buddha dari berbagai negara di dunia akan berkumpul di Candi Borobudur dan melakukan serangkaian upacara. Namun kali ini dilakukan di rumah masing-masing karena sedang ada pandemi virus corona. 

Deretan artis berikut ini beragama Buddha yang merayakan Waisak 2020:

1. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi selama ini terkenal denga sosoknya sebagai penganut agama Budha yang taat. Ia bahkan memiliki sebuah ruangan khusus dengan banyak patung Budha untuk beribadah di rumahnya.

2. Dee Lestari

Dewi 'Dee' Lestari adalah seorang penulis novel. Sebelum memeluk agama Buddha, Dewi diketahui beragama Kristen namun memutuskan untuk pindah keyakinan.

Baca Juga: 8 Artis Indonesia yang Merayakan Nyepi

3. Natalia JKT48

Natalia JKT48 adalah salah satu member JKT48 yang merayakan Waisak. Wanita cantik berwajah Tionghoa ini diketahui beragama Buddha dan turut merayakan hari Waisak bersama keluarga besarnya.

4. Fendy Chow

Artis ganteng berwajah oriental, Fendy Chow dan juga istrinya Stella Cornelia adalah pasangan yang juga beragama Buddha dan merayakan hari Waisak.

5. Novinta Dhini (mantan member JKT48)

Penggemar JKT48 pasti sudah tahu dengan member yang satu ini. Cewek yang akrab disapa Novinta tersebut merupakan mantan member JKT48 dari generasi 2. Di tahun ini, Novinta beserta keluarganya kembali menyambut Hari Raya Waisak.  

6. Elaine Hartanto (mantan member JKT48)

Elaine Hartanto merupakan mantan member JKT48. Cewek kelahiran tahun 1996 ini diketahui beragam Buddha, tentu saja ia juga merayakan Hari Raya Waisak.

Selamat Hari Raya Waisak bagi yang merayakan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.