Kompas TV regional berita daerah

Pemudi Asal Lampung Ciptakan 24 Lagu di Masa Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 7 Mei 2020, 12:18 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dirumah aja selama masa pandemi Covid-19 tentunya menjadi hal yang mebosankan bagi sebagian orang. Namun tidak bagi Nada Khalisa pemudi cantik asal Lampung yang mengisi keseharianya selama di rumah aja dengan hal yang produktif, ia menciptakan lagu selama masa pandemi Covid-19 dan setidaknya ada 24 lagu yang selesai ia ciptakan.

Bersuara lembut dan lihai memainkan ukulele, ini lah keseharian nada khalisa bonang dalam menjalani aktvitas keseharianya selama di rumah aja. Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Lampung ini mengisi aktivitas hariannya dengan menciptakan lagu, setidaknya sudah ada 24 lagu yang ia ciptakan selama masa pandemi Covid-19.

Awal mula menciptakan lagu, pemudi cantik yang tinggal di Perum Ragom Gawi III Kemiling Bandar Lampung ini tertantang untuk mengikuti           challenge song perday melalui akun instagram. Challenge yang mengharuskan setiap anggota komunitas membuat satu lagu di masa pandemi Covid-19.

Namun seiring dengan hobinya menulis dan memainkan alat musik, tidak haya satu lagu yang ia ciptakan melainkan hingga 24 lagu yang selesai ia karang selama menjalani aktivitas di rumah aja.

Salah satu lagu yang ia ciptakan berjudul The Cure, lagu ini menceritakan tentang keluh kesah karena tidak bisa bertemu serta berkumpul bersama sahabat.

Baca Juga: Bayi Berusia Sebelas Bulan Terkonfrimasi Positif Covid 19

Kecintaan akan musik yang melatar belakangi Nada Khalisa menciptakan lagu, tentunya kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan setiap orang untuk tetap di rumah aja, ini bisa dimanfaatkan dengan melakukan aktivitas yang produktif serta mengembangkan hobi, seperti halnya yang dilakukan oleh Nada Khalisa pemudi cantik asal Lampung.

#ChallengeSongPerDay #Covid19 #Lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x