Kompas TV entertainment lifestyle

'Super Flower Moon' Mei 2020 Akan Jadi yang Terburuk untuk 3 Zodiak Ini!

Kompas.tv - 6 Mei 2020, 19:41 WIB
super-flower-moon-mei-2020-akan-jadi-yang-terburuk-untuk-3-zodiak-ini
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Fenomena langit diprediksi banyak terjadi pada Mei 2020. Salah satunya adalah Super Flower Moon. 

Super Flower Moon merupakan bulan penanda datangnya musim semi. Ternyata Super Flower Moon ini punya dampak tersendiri untuk zodiak.

Apa sajakah itu? Simak dalam artikel yang telah KompasTV rangkum dari Elite Daily berikut ini!

1. Aries: Membersihkan Banyak Negativitas dari Hidup

Aries siap membuang semua energi negatif dan beracun dalam hidup serta membebaskan diri dari semua keterikatan yang menguras energi. Namun, ini semua lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Mei 2020: Libra Sibuk, Leo Mulailah Menabung, Gemini Bertemu Orang Istimewa

Kemungkinannya, banyak keterikatan ini memberi Aries semacam kenyamanan, entah itu hubungan yang tidak bisa Aries lepaskan atau kebiasaan buruk yang tampaknya tidak bisa dihancurkan.

Ada banyak pencapaian yang bisa membuat Aries nyaman. Akhirnya, hal itu membuat Aries berubah jadi pribadi yang lebih kuat. Selain itu, Aries akan dapat petunjuk dari semesta tentang komitmen yang terasa tak berarti lagi.

2. Leo: Berhubungan dengan Hati

Super Flower Moon ini membuat Leo sangat sensitif dan emosional. Jika biasanya Leo sulit untuk terbuka, Leo justru bisa mengenali diri sendiri. Leo akan ditunjukkan apa yang paling penting bagi diri sendiri.

Jika Leo tidak mendapatkan apa yang kamu butuhkan dari lingkungan rumah, inilah saatnya untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Mei 2020, Apakah Kamu Termasuk?

Leo mendapat perlakuan yang halus dan penuh perhatian di Super Flower Moon kali ini.

3. Sagitarius: Tak Bisa Lagi Menyembunyikan dari Kebenaran 

Sagitarius tak lagi bersembunyi dari kebenaran karena intuisimu berbicara dengan keras dan jelas. Ini adalah saat yang tepat untuk mengesampingkan distraksi dan mengenali diri sendiri dengan lebih baik lagi.

Dengarkan hatimu dan bongkar perasaan dengan terlibat dalam kegiatan terapi seperti meditasi, membuat jurnal, atau bahkan sekadar tidur.

Ada kemungkinan kenangan masa lalu atau luka lama kembali terbuka. Namun ini adalah kesempatan baik untuk Sagitarius untuk menyembuhkan diri.

#Zodiak #Supermoon #BulanPurnama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x