Kompas TV feature viral

Viral! Crazy Rich Surabaya Bagikan Mi Instan Isi Uang Jutaan Rupiah

Kompas.tv - 6 Mei 2020, 15:25 WIB
viral-crazy-rich-surabaya-bagikan-mi-instan-isi-uang-jutaan-rupiah
Crazy Rich Surabaya Bagikan Mi Instan Isi Uang (Sumber: Instagram/@tomliwafa)
Penulis : Dian Septina

Viral video dua pria membagikan sembako dan uang. Dalam video tersebut, sembako plus uang tunai itu dibagikan kepada warga yang membutuhkan di pinggir jalan.

Seorang pengusaha muda sukses asal Surabaya, Tom Liwafa, mengaku merasa prihatin dengan aksi prank YouTuber asal Bandung, Ferdian Paleka. Ia mengatakan, dirinya ingin menunjukkan bahwa masih ada orang yang ingin berbuat baik.

Baca Juga: Youtuber Ferdian Paleka Resmi Masuk DPO Polisi, Terdeteksi Kabur ke Bogor

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini, yang biasanya bikin konten juga, di Indonesia ini banyak orang yang baik," ujarnya.

Seperti dalam video yang beredar di media sosial, Tom berkeliling membagikan donasinya dengan mengendarai mobil Porsche. Setelah bertemu dengan beberapa orang di pinggir jalan, mereka lantas turun dan memberikan bantuan tersebut. Para penerima bantuan lantas membuka kardus tersebut.

Betapa terkejutnya mereka melihat isi dari kardus tersebut. Tak hanya berisi mi instan, kardus tersebut juga berisi uang jutaan rupiah.

Baca Juga: Keberadaan Youtuber Ferdian Paleka Dipantau Polisi!

Selain itu, Tom Liwafa juga mengajak orang muda di Indonesia untuk tidak segan untuk berbagi dengan cara-cara yang baik. Menurut dia, dalam situasi saat ini, masyarakat membutuhkan dukungan untuk bisa bangkit.

Postingan Tom Liwafa membuat para netizen tersentuh. Banyak dari mereka yang memuji aksi kedua pria tersebut.

Baca Juga: Berkaca-Kaca, Transgender Korban Prank Youtuber Ferdian Paleka Lapor Polisi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x