Kompas TV regional berita daerah

Keren!! Di Malang Ada Bantuan Sembako Dari Warga Untuk Warga

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Di tengah pandemi covis-19, kesadaran masyarakat untuk berbagi kepada sesama semakin besar. Di Malang, sekelompok pengurus RW membagikan paket sembako pada warga kurang mampu, yang terdampak covid-19 secara ekonomi.

Sebanyak 170 paket sembako berisi beras. gula pasir, minyak goreng, dan mie instan ini dibagikan oleh pengurus RW 07 Kelurahan Sukoharjo Kota Malang, Minggu (03/05/2020) di depan Balai RW. Paket sembako ini dibagikan pada warga yang kurang mampu di lingkungan setempat.

Sementara itu untuk warga yang sudah lanjut usia, panitia mengantarkan paket sembako langsung kepada penerima. Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian warga RW 07 untuk mengurangi beban warga kurang mampu. Tidak ada campur tangan Pemerintah, karena dana untuk membeli sembako berasal dari warga RW 07 yang dianggap berkecukupan secara ekonomi.

Melihat kondisi ekonomi di tengah wabah covid-19 ini, pengurus RW berencana akan melakukan pembagian paket sembako untuk warga yang belum tersentuh bantuan.

#bansos #bagisembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x