Kompas TV regional berita daerah

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Berpulangnya Musisi Didi Kempot

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:45 WIB
presiden-jokowi-sampaikan-dukacita-atas-berpulangnya-musisi-didi-kempot
Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia (Sumber: Tribun)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Juru Bicara Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Fadjroel Rachman, menyampaikan dukacita atas berpulangnya musisi campursari Didi Kempot

Baca Juga: Didi Kempot Sang Maestro Campursari Meninggal Dunia

"Innalillahi w.r. Mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Didi Kempot. Insya Allah almarhum husnul khotimah," kata Fadjroel dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (5/5/2020). 

Menurut Fadjroel, baru-baru ini Jokowi melalui video conference mengucapkan terima kasih dan memberi dukungan kepada Didi Kempot atas gerakan kemanusiaan yang digagasnya. 

"Terakhir, Presiden Joko Widodo melalui vidcon hadir dan memberi dukungan serta berterimakasih pada acara pengumpulan dana bagi terdampak Covid-19 dan imbauan tidak mudik oleh almarhum Didi Kempot dan Kompas TV pada tanggal 11 April 2020 lalu," tutur Fadjroel.

"Inisiatif gotong royong kemanusiaan almarhum Didi Kempot tersebut sangat dihargai, dan sumbangan kreatif almarhum dalam dunia musik Indonesia sangat dihormati," imbuhnya. 

Baca Juga: Saat Presiden Jokowi Gabung di Konser Amal Didi Kempot

Editor : Deni Muliya

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:25
WEEKEND SERU DI RUMAH! DISKON 30% ALL PRODUCTS DI GERAI.KOMPAS.ID AKSES KLIK.KOMPAS.ID/MAINDIRUMAH   PM BARU JEPANG YOSHIHIDE SUGA MASIH OPTIMISTIS GELAR OLIMPIADE PADA 2021   SEBANYAK 22 ORANG TERMASUK TARUNA MILITER TEWAS DALAM KECELAKAAN PESAWAT AU UKRAINA YANG JATUH DI DEKAT KHARKIV   SEBANYAK TIGA ORANG TEWAS AKIBAT KEBAKARAN DI GEDUNG HUAWEI DI KOTA DONGGUAN, TIONGKOK   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO JALANI OPERASI PENGANGKATAN BATU KANDUNG KEMIH   SEBELAS PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG SEPAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO SEGERA BAHAS SKEMA BERBAGI BEBAN (BURDEN SHARING) DENGAN MENKEU DALAM WAKTU DEKAT   CEGAH PENULARAN KORONA, KORLANTAS POLRI GELAR TES CEPAT BAGI SOPIR DAN KONDEKTUR BUS DI JAKARTA   PRESIDEN JOKOWI AJAK UMAT ISLAM UNTUK PERBANYAK INFAK DAN SEDEKAH DI MASA PANDEMI KORONA   PRESIDEN JOKOWI: BUTUH KERJA SAMA SELURUH MASYARAKAT UNTUK BISA MEMUTUS RANTAI PENULARAN KORONA   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK BISA BEKERJA SENDIRIAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI KORONA   KPK AKAN MENGEVALUASI SISTEM KEPEGAWAIANNYA PASCAMUNDUR SEJUMLAH PEGAWAI KPK   KPK MENCATAT TOTAL 157 PEGAWAINYA TELAH MENGUNDURKAN DIRI SELAMA PERIODE 2016-SEPTEMBER 2020   KPK MENDUGA KEBUN SAWIT DI PADANG LAWAS, SUMUT, MILIK NURHADI MERUPAKAN BUAH HASIL TINDAK PIDANA SUAP DAN GRATIFIKASI