Kompas TV regional berita daerah

Atlet Puslatda KONI Jalani Rapid Test

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 08:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Seluruh Atlet Puslatda KONI Jawa Timur menjalani rapid test di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada Jum’at sore (01/05).

Satu persatu atlet dan official Puslatda KONI yang ada di Kabupaten Lumajang, Jember, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo menjalani rapit test. Di Kabupaten Lumajang sendiri ada 25 orang atlet dari semua cabang olah raga, yang jalani rapid test.

Pengurus KONI Jawa Timur, Heru Subagio mengatakan rapid test sengaja dilakukan oleh pengurus KONI Jawa Timur untuk mengetahui lebih awal kondisi kesehatan dari semua atlet. Heru Subagio bersyukur karena dari hasil rapid test diketahui jika seluruh atlet dan official negatif Covid-19.

“Selama pendemi Covid-19, semua atlet menjalani latihan mandiri di rumahnya masing-masing untuk menghindari penularan virus corona” lanjut Heru Subagio.

Sementara itu, perkembangan Covid-19 di Kabupaten Lumajang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Kini jumlahnya mencapi 23 orang dan jumlah ini menempati peringkat ke-8 di Jawa Timur.

#AtletPuslatdaKoni #RapidTest #VirusCorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.