Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 5 Mei 2020: Libra Dapat Masalah, Leo Harus Waspada, Hari Baik bagi Pisces

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 04:45 WIB
ramalan-zodiak-5-mei-2020-libra-dapat-masalah-leo-harus-waspada-hari-baik-bagi-pisces
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Aktivitas apa yang sudah kamu rencanakan untuk dilakukan hari ini, Sahabat KompasTV? Sebelumnya, yuk update dulu peruntungan zodiakmu pada Selasa, 5 Mei 2020 yang telah dirangkum dari ganeshaspeaks.com berikut ini!

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Kamu akan sangat berhati-hati sepanjang hari ini. Namun, semangatmu akan melambung tinggi karena kamu akan diundang untuk bergabung suatu acara dan bersosialisasi sedikit.

Akhirnya, kamu akan menemukan keseimbangan yang tepat antara bekerja dan bersenang-senang.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Mei 2020, Apakah Kamu Termasuk?

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Hari ini kamu diharapkan dapat berpikiran sangat jernih dan fokus. Hari ini adalah hari yang baik untuk mengadakan pertemuan penting dengan kolega dan mitra untuk menyelesaikan masalah dan memulai ikatan bisnis baru.

Kamu perlu mengetahui apa yang diinginkan diri sendiri. Hal inilah yang kemudian bisa membuatmu meraih keuntungan dengan lebih baik.

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Hari yang panjang dan sibuk menantimu. Kamu akan ingin menyelesaikan proyek yang lama tertunda di tempat kerja atau di rumah.

Ada kemungkinan kehidupan pribadimu akan terpengaruh karena perhatian ekstra yang kamu berikan terhadap pekerjaan. Namun, kamu perlu menjaga hal itu agar tidak menyakiti perasaan anggota keluarga.

Baca Juga: Mei 2020 Akan Jadi Bulan Terburuk bagi 3 Zodiak Ini!

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Kamu tidak hanya akan membuat rencana, tetapi juga akan menindaklanjutinya. Kabar baiknya, Cancer bisa hemat energi, uang, dan waktu karena kreativitas.

Kualitas kerja dan pencapaian Cancer hari ini terbilang cukup baik. Kreativitas berperan penting dalam pengejaran karier dan bisnis hari Selasa ini.

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kamu perlu bekerja keras untuk mencapai tujuanmu hari ini. Mereka yang serius dengan pekerjaannya akan dapat dengan mudah bekerja sepanjang hari.

Kamu harus berhati-hati dan waspada dalam hal pekerjaan dan hubungan personal. 

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)

Hari ini akan menjadi hari yang cukup campur aduk untuk Virgo. Banyak acara dan kegiatan yang harus Virgo selesaikan hari ini.

Untungnya Virgo dapat mengambil keputusan tepat. Orang lain akhirnya dapat memperoleh keuntungan dengan melibatkanmu dalam pekerjaan mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x