Kompas TV entertainment lifestyle

Rindu Met Gala 2020? Yuk Throwback Acara Ini 5 Tahun Terakhir

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 19:49 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Seharusnya awal Mei 2020 ini acara taunan Met Gala 2020 diadakan. Tapi sayangnya acara tersebut harus diundur karena wabah Corona.

Di tahun ini, salah satu agenda fashion terbesar tersebut mengangkat tema “About Time: Fashion and Duration

"Keputusan ini tak bisa terhindarkan dan bertanggung jawab oleh Metropolitan Museum kini telah menutup pintunya, About Time, dan malam pembukaan tak akan sesuai jadwal," tulis Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah fashion Vogue, mengutip Vogue kala itu.

Perayaan mode Met Gala memang sejatinya diadakan setiap tahun di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat (AS)

Gelaran tersebut diselenggarakan sebagai bentuk penggalangan dana dari para selebriti dan tokoh industri fashion dunia untuk Costume Institute di Metropolitan Museum of Art. Pihak Metropolitan Museum of Art pun telah mengumumkan bahwa museum akan tutup hingga 4 April mendatang.

"Museum ditutup hingga Sabtu, 4 April 2020. Ditambah, CDC (Pusat Kontrol dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat) mengimbau akibat wabah corona tidak disarankan ada 50 orang orang atau lebih berkumpul hingga 8 minggu ke depan. Program hingga 15 Mei 2020 akan dibatalkan atau ditunda," tulis pihak museum mengutip CNN kala itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x