Kompas TV regional berita daerah

Kian Menjamur, Satpol PP Gelar Razia Pengemis

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 16:22 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Satpol PP kota makassar  mengelar  razia  kepada sejumlah pemulung atau biasa disebut manusia gerobak di sejumlah ruas jalan di kota makassar, sejumlah pemulung terjaring dalam razia ini, para pemulung ini selanjutkan akan didata dan diberikan surat pernyataan, selain menjaring pemulung  petugas satpol pp  juga turut menyita sejumlah kursi  diwarung kopi  yang ditempati berkumpul.

Razia  pemulung atau manusia gerobak ini  dilakukan satpol pp kota makassar  dengan mengintari sejumlah ruas jalan di kecamatan wajo  dan juga ujung pandang  makassar  sulawesi selatan  sore tadi.

Dalam razia ini  petugas  menjaring  sejumlah pemulung atau biasa disebut manusia gerobak  di sejumlah ruas jalan  seperti di jalan sultan hasanuddin  jalan kh wahid hasyim  dan juga jalan jendral sudirman makassar .

Razia ini  digelar mengingat mulai maraknya  keberadaan manusia gerobak  di  sejumlah jalan  utamanya  di jalan protokol  untuk mendapatkan sedekah atau bantuan dari masyrakat, mereka disinyalir datang ke kota makassar di momen bulan ramadhan ini.

Para pemulung atau manusia gerobak  yang terjaring razia  ini selanjutnya dibawa ke kantor satpol pp  beserta dengan gerobak mereka , mereka akan didata dan dibuatkan surat pernyataan .

Dalam razia ini, petugas turut melakukan penyitaan terhadap sejumlah kursi di warung kopi  lantaran ditempati berkumpul dimasa pembatasan sosial berskala besar.

Dalam kegiatan ini  satpol pp juga turut membagi bagikan masker gratis  kepada sejumlah masyrakat.

#RAZIAGEPENG
#SatpolPP

#Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x