Kompas TV regional berita daerah

Sejumlah Toko Non Sembako Yang Masih Buka Disemprot Air

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim gabungan SATPOL PP, DAMKAR dan juga TNI  kembali melakukan penyiraman atau penyemprotan terhadap sejumlah toko non sembako  yang masih buka  dan  tidak mematuhi perwali mengenai pembatasan sosial berskala besar untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di kota makassar.

Penyiraman atau penyemprotan kali ini dilakukan tim gabungan satpol pp  di sepanjang jalan rappocini  toddopuli raya timur  batua raya  abdulah daeng sirua  bahkan hingga ke jalan perintis kemerdekaan  di kecamatan tamalanrea  dan juga biringkanaya makassar  sulawesi selatan   petang tadi.

Di hari ke enam penerapan pembatasan sosial berskala besar ini  masih saja  ditemukan sejumlah toko  non sembako  yang masih buka .

Toko yang membandel ini  kemudian disiram atau disemprot  dengan air yang sudah dicampur zat pewarna melalui mobil damkar.

Sejumlah pemilik toko non sembako  yang kedapatan buka  hanya bisa pasrah  sembari memasukan barang barang mereka kedalam  dan menutup toko mereka  namun ada juga yang sempat marah  lantaran toko  mereka disemprot air  sejumlah toko yang masih membandel ini  jika kedapatan masih buka dikemudian hari  akan dilakukan pencabutan ijin usaha.

Penyemprotan ini akan terus dilakukan pihak satpol pp bersama tim gabungan  ke sejumlah toko yang masih membandel  dan tidak mematuhi perwali mengenai pembatasan sosial berskala besar dikota makassar  untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dikota makassar.

#PSBB
#COVID19
#PENYEMPROTAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.