Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Dian Sastro Waktu SMA, Ditilang Polisi Gara-gara Heboh Bunyikan Klakson

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 13:21 WIB
cerita-dian-sastro-waktu-sma-ditilang-polisi-gara-gara-heboh-bunyikan-klakson
Dian Sastrowardoyo (Sumber: Instagram/therealdisastr)
Penulis : Dian Septina

Aktris Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal Dian Sastro melakukan siaran Instagram Live bersama founder Instagram @indorunners, Reza Puspo, Minggu (3/5/2020).

Mereka sedikit kilas balik ke zaman SMA. Reza mengaku mengetahui hal konyol yang dialami Dian Sastro saat SMA. 

Baca Juga: Hibur Netizen, Yura Yunita Duet Bareng Dian Sastro

1. Ditilang polisi karena heboh bunyikan klakson

Dian Sastro mengungkapkan pernah ditilang polisi gara-gara urusan klakson. Kejadian konyol itu berawal saat Dian kabur bersama temannya di jam sekolah.

Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu menyetir mobil dan konvoi dengan mobil teman lainnya. Mereka hendak menuju sekolah lain, SMA Pangudi Luhur.

Dalam perjalanan konvoi, Dian Sastro mencoba berkomunikasi dengan temannya yang beda mobil. Saat di lampu merah, Dian membunyikan klakson berkali-kali agar temannya sadar sedang diajak berkomunikasi.

"Karena gue klakson-klakson heboh histeris di lampu merah, tiba-tiba ada seorang polisi dengan motornya nilang gue di tempat," kata Dian Sastro.

"Gue ditanya, diminta SIM, KTP, 'Kenapa kamu klakson-klakson? Saya mau kasih tahu kamu ya dek, ini tidak etis, tidak sopan secara etika lalu lintas'," ujar Dian menirukan kalimat polisi kala itu.

Baca Juga: Serenata Jiwa Lara, Debut Dian Sastro di Dunia Tarik Suara

2. Diajak kenalan anak PL (Pangudi Luhur)

Di saat Dian sedang malu tertunduk di dalam bangku mobil, ratusan murid Sekolah Pangudi Luhur menghampiri mobilnya untuk mencari tahu ada apa gerangan.

"Gue enggak bisa ngelihat tembus kaca, karena kaca itu terhalang oleh anak-anak PL. Sinar matahari terhalang. Jadi tahu kan seberapa padatnya itu," ucap Dian.

Di antara kerumunan murid beda sekolah itu, ada seorang cowok yang mendekati kaca mobilnya.

"Yang paling gila, pecah banget adalah, gue lagi diinterogasi sama si polisi di kursi sopir buka jendela begitu, tiba-tiba ada salah satu anak PL gue enggak tahu namanya siapa. 'Sebentar, Pak, sebentar saya mau ngomong'," kata Dian mengulangi kalimat si cowok.

"'Permisi, boleh kenalan enggak?' Gitu, mati enggak lu. Gue kayak 'Aduuuuh'. Di depan polisinya, gue lagi ditilang aduhhh," ujar Dian heboh seraya memegang kepalanya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x