Kompas TV entertainment selebriti

Didi Kempot Rilis Video Klip "Ojo Mudik", Imbauan Cegah Penularan Corona

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 12:49 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Musisi asal Solo, Didi Kempot baru saja merilis video klip lagu berjudul "Ojo Mudik.

Dalam video klip yang juga berisi banyak imbauan untuk tidak mudik di tahun ini karena penyebaran virus corona ini, Didi Kempot menggandeng sejumlah pejabat di Kota Solo.

Mulai dari Walikota, warga Tionghoa, hingga TNI dan Polri. Dalam lagu ini  Didi Kempot mengajak warga perantau agar tidak mudik dulu ditengah pandemi corona.

Terlihat ada Walikota FX Hadi Rudyatmo, Dandim 0735 Letkol Infantri Wiyata Sempana Aji,  hingga Kapolresta Kombespol Andy Rifai. 

Dengan banyaknya fans Didi Kempot di seluruh Indonesia, para Kempoters (sapaan fans Didi Kempot) diharapkan mampu menjadi duta "Ojo Mudik" agar pandemi corona segera berakhir.

"Para pejabat yang terlibat dalam video klip juga memiliki harapan serupa mereka bekerja keras di daerah untuk memutus rantai penyebaran corona. Hal tersebut akan sia-sia apabila ada pergerakan pemudik terutama dari wilayah yang menjadi episenter corona. Mereka sendiri mengaku tidak ada persiapan karena proses pembuatan video klip dilakukan secara mendadak," seru Didi Kempot.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x