Kompas TV olahraga kompas sport

Borja Valero Yakin Christian Eriksen Bakal Bersinar di Inter Milan

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 12:34 WIB
borja-valero-yakin-christian-eriksen-bakal-bersinar-di-inter-milan
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen. (Sumber: Instagram@inter)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Gelandang Inter Milan, Borja Valero percaya Christian Eriksen masih perlu waktu untuk bersinar dengan timnya tersebut.

Eriksen baru bergabung dengan Inter Milan pada Januari lalu dari Tottenham Hotspur.

Namun, performa pemain Denmark itu dengan I Nerazzurri belum menjanjikan. Dia pun belum mampu mencetak gol atau assist di kompetisi domestik.

Baca Juga: Juventus Taklukkan Inter Milan, Cristiano Ronaldo Bangga Lakoni Penampilan Ke-1.000

Pelatih Inter, Antonio Conte bahkan terpikir untuk mendatangkan Paul Pogba karena belum puas dengan penampilan Eriksen.

Tetapi, Valero menegaskan mantan pemain Ajax Amsterdam hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi, karena dia datang dari liga yang berbeda.

“Eriksen datang pada pertengahan musim. Dia bermain untuk Tottenham sepekan sebelumnya, dan di pekan berikutnya liga, negara, latihan dan latihan yang dilakoninya berubah. Itu tak mudah,” kata Valero kepada Gazzetta dello Sport.

Dia mengungkapkan berhentinya Serie A untuk sementara karena pandemi virus Corona, jelas menganggu proses adaptasi yang dilakukan Eriksen.

Baca Juga: Latihan Individu Klub Serie A Dimulai Pekan Depan, Ini Kata Menteri Olahraga Italia

“Penghentian itu datang saat dia mulai menemukan performanya. Dia memiliki segalanya untuk sukses dengan Inter. Yang dia butuhkan kini hanya waktu,” tambahnya.

Di saat yang sama, pemain asal Spanyol itu menyarankan agar Lautaro Martinez tetap bertahan meski ada ketertarikan dari Barcelona.

“Kami memiliki proyek yang penting di sini dan itu bisa dilihat. Akan menjadi lebih baik jika dia bertahan,” kata mantan pemain Villarreal dan Fiorentina itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x