Kompas TV regional berita daerah

Danrem 141/TP Tinjau Dapur Lapangan TNI POLRI Di Mako Batalyon C Pelopor Bone

Kompas.tv - 3 Mei 2020, 17:09 WIB
danrem-141-tp-tinjau-dapur-lapangan-tni-polri-di-mako-batalyon-c-pelopor-bone
Danrem 141/TP Tinjau Dapur Lapangan TNI POLRI Di Mako Batalyon C Pelopor Bone (Sumber: Dok.Humas Brimob Polda Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR - KOMPAS TV, Minggu (03/05/20) Komandan Korem 141 Toddopuli *Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.* tiba di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. Kedatangan Komandan Satu Bintang ini langsung disambut oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang telah bersiap di depan gerbang masuk Mako. Setelah pengalungan bunga yang diberikan langsung oleh Danyon C Pelopor selanjutnya Danrem 141/ TP menerima penghormatan dan laporan situasi Mako dari Pasukan Jajar Kehormatan Personel Batalyon C Pelopor. Selain disambut dengan Jajar Kehormatan, Danrem 141/ TP bersama Rombongan juga disambut dengan iringan musik perkusi yang dilantunkan oleh Tenribetta Perkusi. Sebelum menuju ke ruangan transit, Danrem 141/TP juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama dengan Tenribetta Perkusi.

Kunjungan Danrem 141/TP ini merupakan kunjungannya yang pertama, pasalnya Komandan Satu Bintang ini belum genap satu bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141 Toddopuli. Dalam kunjungan ini Danrem 141/ TP  melakukan peninjauan secara langsung ke Dapur Lapangan TNI POLRI yang berada di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Jalan M.H. Thamrin No. 70 kota Watampone. Dalam kegiatan ini Danrem 141/ TP menyampaikan. " kedatangan Saya beserta Rombongan ke sini adalah untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makan dan proses memasak di dapur lapangan TNI POLRI yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid 19, untuk itu atas nama Korem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih atas inisiasi Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI POLRI semakin solid di Kab. Bone yang kita cintai ini. saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel yang terlibat dalam dapur lapangan TNI POLRI semoga semua amalan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua ".

Dalam kesempatan ini Danyon C Pelopor juga menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan pertama Komandan Korem 141/TP ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. "Saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada Jendral karena telah berkenan mengunjungi Markas Komando Kami dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan seluruh Personel Batalyon C Pelopor untuk menyambut Jendral hadir di Mako kami" ucap Kompol Ichsan.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kasrem 141/TP Letkol Inf.Bobie Triyantho S.Ap f., Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, S.IK, M.H., Dandim 1407 Bone Letkol inf. Mustamin, S.E. , Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB. Eko Hermawanto. , Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i, S.Sos. M.H.,  Para Pasi jajaran Korem 141/TP , Danki dan Pasi Jajaran Batalyon C Pelopor serta Pejabat di Lingkungan Polres Bone.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si melalui Danyon C Pelopor juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Danrem 141/ TP ke Mako Batalyon C Pelopor yang berada di Kab. Bone. " atas nama Sat Brimob Polda Sulsel saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jendral atas kunjungan dan meninjau secara langsung kegiatan Dapur Lapangan TNI POLRI yang merupakan wujud nyata dari Bhakti TNI Polri Untuk Masyarakat". Ujar Dansat. (Ram/Rls)

 

#TniPolri

#BrimobPolda

#Covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.