Kompas TV entertainment selebriti

Kempoters Jakarta Salurkan Bantuan dari Konser Amal Didi Kempot

Kompas.tv - 3 Mei 2020, 11:27 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Kempoters Jakarta menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar Senen Jakarta pusat dan Slipi Jakarta Barat, pada Sabtu (2/5/2020). 

Bantuan sosial ini merupakan hasil dari pengumpulan donasi Konser Amal dari Rumah Didi Kempot bersama #sobatambyarpeduli yang ditayangkan secara langsung oleh KompasTV pada 11 April lalu.

Selain di kawasan Senen dan Slipi, Kempoters Jakarta secara khusus memberikan bantuan kepada seorang ibu bernama Supiyem yang tinggal di kawasan Kemandoran Palmerah Jakarta Barat. 

Ibu Supiyem, atau yang akrab disapa Mak'e Yoto ternyata memliki sejarah dengan Didi Kempot, idola para Kempoters Jakarta. 

"Semasa Didi Kempot masih mengamen di kawasan Slipi Jakarta, di rumah Mak'e Yoto inilah Didi Kempot tinggal ngekos bersama kawan-kawannya. Dengan mengingat Ma'e Yoto, Kempoters jakarta mencoba merawat sejarah perjalanan seorang Didi Kempot menuju dunia hiburan Indonesia," seru salah seorang Kempoters di Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Kempoters adalah komunitas pecinta Didi kempot, yang sekarang dijuluki Godfather of Brokenheart. 

Komunitas ini sudah ada sejak 20 tahun lalu di mana Didi Kempot ngehits di akhir thn 90-an. Bisa dibilang, Kempoters adalah Sobat Ambyar di masa itu. Kempoters banyak tersebar di kota2 Indonesia, salah satunya Jakarta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x