Kompas TV nasional berita kompas tv

Kim Jong Un Jadi Trending Topic, Ghana Dancing Pallbearers Bubar

Kompas.tv - 2 Mei 2020, 16:17 WIB
kim-jong-un-jadi-trending-topic-ghana-dancing-pallbearers-bubar
Kantor Berita Pusat Korea Utara (KCNA), memperlihatkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (dua kanan) menghadiri upacara peresmian pabrik pupuk di Provinsi Pyongan Selatan, Korea Utara, Jumat (1/5/2020). (Sumber: (AFP/KOREAN CENTRAL NEWS AGENCY VIA KNS))
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Pemberitaan Pemimpin Korea Utara Kom Jong Un jadi topik yang hangat di Twitter, Sabtu (2/5/2020).

Sebanyak 120 ribu kicauan netizen soal Kim Jong Un. Ada yang mengunggah foto-foto Kim Jong Un, serta mengaitkan kehadiran Kim di publik dengan bubarnya kelompok penari pembawa peti jenazah atau Ghana Dancing Pallbearers yang viral.

Kantor Berita Pusat Korea Utara (KNCA) melaporkan, Kim Jong Un hadir dalam acara peresmian pabrik pupuk di wilayah utara Ibu Kota Pyongyang.

Baca Juga: Mengecoh Publik, Kim Jong Un Muncul Usai Dikabarkan Kritis

KNCA juga merilis sejumlah foto acara pembukaan pabrik pupuk yang diadakan pada Jumat (1/5/2020), tepat di Hari Peringatan Buruh Internasional. 

Seperti foto saat seremoni gunting pita pembukaan pabrik, serta saat Kim memeriksa fasilitas dan memberikan pengarahan kepada beberapa pejabat Korut serta adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong.

Meme kelompok penari pembawa peti jenazah atau Ghana Dancing Pallbearers yang bubar setelah Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un muncul di Publik. Kabar Kim menjadi trending di twitter. Sebanuyak 120 ribu netizen menulis Kim Jong Un. (Sumber: Twitter @Okay_Bye___)

Kim berkata, dirinya puas dengan sistem produksi pabrik tersebut dan memuji pabrik itu karena telah berkontribusi pada perkembangan industri kimia dan produksi makanan di Korut.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x