Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Hari Buruh | Penutupan Paksa Toko di Depok | Update Corona Indonesia

Kompas.tv - 1 Mei 2020, 20:30 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Aksi Demo Buruh dengan massa kecil masih di lakukan. Seperti di Medan, Sumatera Utara misalnya. Sejumlah buruh melakukan aksi dengan personel sedikit dan menerapkan physical distancing saat aksi berlangsung. Dalam aksinya tersebut mereka menyuarakan penolakan terhadap rancangan undang-undang omnibus law yang dinilai akan merugikan pihak buruh selain itu mereka juga mengecam aksi PHK massal dari perusahaan akibat pandemi corona.

Baca Juga: Unjuk Rasa di Tengah Pandemi Corona

Berita Kedua Satpol PP Kota Depok memaksa sejumlah toko untuk tutup karena Depok saat ini masih dalam kondisi PSBB. Penutupan ini dilakukan petugas Satpol PP bersama petugas TNI dan Polri. Tak hanya menutup toko, petugas juga menyegel toko dengan menempel stiker penutupan sementara. Jika masih ditemukan toko yang tetap buka, petugas tidak segan segan mencabut izin usaha para pemilik toko.

Baca Juga: PSBB di Bogor, Depok, dan Bekasi Diperpanjang

Berita Ketiga Hingga hari ini Jumat (1/5/2020) menunjukkan penambahan sejumlah 433 orang sehingga total kasus positif di Indonesia saat ini berjumlah 10.551. dari jumlah tersebut, 1.591 dinyatakan sembuh dan sebanyak 800 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Update Corona 1 Mei: 10.551 Positif, 1.591 Sembuh, 800 Meninggal Dunia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x