Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pengendara Motor Lawan Kawanan Begal

Kompas.tv - 1 Mei 2020, 09:21 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV – Seorang warga di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menjadi korban pembegalan pada Kamis dinihari (30/04). Beruntung korban dapat mempertahankan motor dan tasnya setelah melakukan perlawanan.

Korban adalah Hariyono, warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Ia masih terlihat shock setelah menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Karangdoro. Peristiwa tersebut terjadi saat Hariyono mengendari motor seorang diri di jalan raya. Namun tiba-tiba muncul empat orang begal, yang mengendarai dua sepeda motor. Mereka langsung memepet korban dan berusaha merampas tas serta motornya.

Pelaku juga sempat membacokkan clurit berkali-kali ke arah korban hingga mengenai pakaian dan wajah korban. Karena merasa nyawanya terancam, Hariyono pun memberanikan diri melawan dengan cara merebut senjata tajam milik pelaku. Hariyono kemudian balik menyerang hingga membuat pelaku lari ketakutan. Unit Reskrim Polsek Tegalsari, yang mendapat laporan korban, langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.

#LawanBegal #WaspadaBegal #Banyuwangi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x