Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pengendara Motor Lawan Kawanan Begal

Jumat, 1 Mei 2020 | 09:21 WIB

BANYUWANGI, KOMPAS.TV – Seorang warga di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menjadi korban pembegalan pada Kamis dinihari (30/04). Beruntung korban dapat mempertahankan motor dan tasnya setelah melakukan perlawanan.

Korban adalah Hariyono, warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Ia masih terlihat shock setelah menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Karangdoro. Peristiwa tersebut terjadi saat Hariyono mengendari motor seorang diri di jalan raya. Namun tiba-tiba muncul empat orang begal, yang mengendarai dua sepeda motor. Mereka langsung memepet korban dan berusaha merampas tas serta motornya.

Pelaku juga sempat membacokkan clurit berkali-kali ke arah korban hingga mengenai pakaian dan wajah korban. Karena merasa nyawanya terancam, Hariyono pun memberanikan diri melawan dengan cara merebut senjata tajam milik pelaku. Hariyono kemudian balik menyerang hingga membuat pelaku lari ketakutan. Unit Reskrim Polsek Tegalsari, yang mendapat laporan korban, langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.

#LawanBegal #WaspadaBegal #Banyuwangi

 

Penulis : KompasTV Jember




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:39
KBRI YANGON SIAGA II SEIRING MENINGKATNYA AKSI KEKERASAN DI MYANMAR   LEBIH DARI 18.000 GEMPA BUMI TELAH MENGGUNCANG DI WILAYAH BARAT DAYA ISLANDIA DALAM SEPEKAN TERAKHIR   ARAB SAUDI HANCURKAN "DRONE" BERSENJATA KIRIMAN PEMBERONTAK HOUTHI   SEBANYAK 900 PEDAGANG DARI 5 PASAR TRADISIONAL DI MAGELANG SIAP DIVKASIN   PEDAGANG PASAR INDUK KRAMATJATI, JAKTIM, TUNGGU KEPASTIAN JADWAL VAKSINASI COVID-19   KPK PERPANJANG MASA PENAHANAN MANTAN MENSOS JULIARI BATUBARA   WAGUB RIAU EDY NATAR NASUTION SEBUT KEBAKARAN HUTAN DIDUGA ULAH BANDAR NARKOBA   WALI KOTA SOLO GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA ORANGTUA KAWAL ANAK SAAT SEKOLAH DIBUKA KEMBALI JULI 2021   WALI KOTA TANGERANG ARIEF R WISMANSYAH BELUM YAKIN WILAYAHNYA DAPAT MENGGELAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA PADA JULI 2021   KEMENKES TELAH MELAKUKAN "TRACING" KONTAK ERAT PASIEN KORONA B117 DI BREBES, JATENG   DINSOS DKI: BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 CAIR PADA MINGGU KEDUA MARET 2021   MENTERI BUMN ERICK THOHIR AKAN LAKUKAN SWASTANISASI BUMN YANG PENDAPATANNYA DI BAWAH RP 50 M   SBY SEBUT YANG DILAKUKAN MOELDOKO DALAM KUDETA PARTAI DEMOKRAT MERUPAKAN TINDAKAN YANG JAUH DARI SIKAP KESATRIA   SBY SEBUT MOELDOKO TEGA DAN BERDARAH DINGIN MELAKUKAN KUDETA TERHADAP PARTAI DEMOKRAT