Kompas TV entertainment lifestyle

3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Mei 2020, Apakah Kamu Termasuk?

Kompas.tv - 1 Mei 2020, 11:00 WIB
3-zodiak-paling-beruntung-di-bulan-mei-2020-apakah-kamu-termasuk
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Vox.com)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan 2020. Dilansir dari Elite Daily, ada beberapa kejutan dan kabar gembira pada bulan ini bagi tiga zodiak berikut ini! 

1. Taurus (21 April - 21 Mei)

Bulan ini adalah bulan kelahiran kamu. Meski tidak punya pilihan selain merayakan hal-hal dengan cara yang berbeda tahun ini, tetapi kamu akan mendapat kebahagiaan yang dicari dengan cara lain.

Venus, penguasa planet kamu, akan mundur pada Mei. Kamu akan menjalani kehidupan terbaik di rumahmu yang kaya akan kesenangan, bakat, dan barang-barang unik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Mei 2020: Keuntungan Besar bagi Pisces, Cancer Hadapi Penyakit Ringan

Tidak ada salahnya untuk berhenti dan merenungkan kekayaan materi dan spiritual yang telah dikumpulkan sejauh ini.

Mulai dari kemampuan menghasilkan uang hingga hal-hal yang membuatmu benar-benar bahagia mungkin akan muncul pada bulan ini. Jadi buka pikiranmu dan pikirkan keinginan untuk jangka panjang.

2. Virgo (24 Agustus - 22 September)

Kamu menyukai segala sesuatu yang terorganisir dan memberikan kontribusi. Untungnya, ini akan menjadi perhatian utama kamu bulan ini. Jadi pastikan untuk mengedepankan yang terbaik. Fokus dan refleksikan apa yang menjadi harapan, impian, dan prioritas kamu.

Bulan ini kamu akan mendengarkan kabar bahagia dan dan semua kerja keras yang telah kamu lakukan akan diakui. 

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Inilah Pasangan yang Cocok untuk Kamu!

3. Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Perhatikan baik-baik di sekitarmu, Capricorn. Apakah kamu menyukai apa yang kamu lihat? Kamu telah melakukan semua ini sendiri dan menempuh perjalanan yang sangat jauh! 

Bulan ini, kamu bisa tiba-tiba sibuk dengan perincian seperti berapa banyak uang yang telah dihasilkan sekarang dibandingkan dengan jumlah pekerjaan yang kamu lakukan 

Namun, alih-alih menghukum diri sendiri dan merasa terjebak di masa lalu, ini adalah kesempatan kamu untuk berpikir ke depan dan bekerja dengan rajin menuju masa depanmu.

Baca Juga: Inilah 5 Zodiak yang Dikenal Paling Setia Kawan dan Rela Berkorban demi Sahabat

Meskipun kamu adalah tipe tradisional, alam semesta menantangmu untuk mengambil rute yang tidak konvensional.

Selain itu, kamu juga akan siap menjelajahi wilayah yang tidak diketahui. Bantulah dirimu sendiri dan jangan terlalu banyak berpikir. Dengarkanlah hatimu karena sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang baru dan menarik.

#Zodiak #Horoskop #Astrologi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x