Kompas TV entertainment lifestyle

Tak Peduli Perasaan Orang Lain, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Egois

Kompas.tv - 30 April 2020, 10:00 WIB
tak-peduli-perasaan-orang-lain-3-zodiak-ini-dikenal-paling-egois
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Sikap egois dalam pribadi tiap orang memang berbeda-beda dan tidak bisa dipatok.

Biasanya, mereka tak akan membiarkan orang lain untuk menghalangi keinginannya. Bahkan, ada juga yang rela melakukan apa pun demi mendapat keuntungan bagi dirinya sendiri. 

Sifat egois yang ada dalam diri seseorang ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Kira-kira siapa sajakah zodiak yang dikenal paling egois? Simak dalam artikel berikut ini!

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Aries adalah zodiak pertama yang dikenal tidak mau mengakui kesalahannya. Aries merasa paling tahu apa yang diinginkan sehingga akan berjuang untuk mendapatkannya. Bahkan, hal itu termasuk dalam hubungan asmara.

Baca Juga: Bukan Gak Laku! Inilah 5 Zodiak yang Betah Menjomblo

Aries tidak segan-segan menjadi pribadi yang begitu menyebalkan bahkan menyinggung perasaan orang lain untuk mencapai semua keinginannya. 

Tanpa ia sadari, ternyata sikap egois tersebut membuat Aries terlalu fokus pada diri sendiri dan seolah-olah tak peduli dengan orang lain, termasuk pasangannya.

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Zodiak selanjutnya yang dikenal cukup egois adalah Taurus. Taurus ingin menjadi prioritas di setiap hal, termasuk dalam percintaan hingga pertemanan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x