Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Alasan Pemain Persib Febri Hariyadi Pilih Ngabuburit Bersama Keluarga

Selasa, 28 April 2020 | 20:35 WIB
ini-alasan-pemain-persib-febri-hariyadi-pilih-ngabuburit-bersama-keluarga
Pemain Persib Bandung, Febro Hariyadi. (Sumber: Persib.co.id)

KOMPAS.TV - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi memilih menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit bersama keluarga.

Winger lincah itu mengungkapkan bisa menghabiskan waktu bersama kluarga adalah hal yang sulit didapatkan setiap waktu.

Apalagi dengan wabah virus Corona yang tengah merebak saat ini, Febri mengakui tak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung, Zalnando Ungkap Caranya Ngabuburit di Masa Wabah Virus Corona

“Tahun ini ngabuburit sambil latihan mandiri di rumah menjelang berbuka puasa. Kalau ada waktu luang, ya lebih banyak dengan keluarga di rumah,” katanya di laman resmi Persib.

Febri mengakui bulan Ramadhan saat ini sangat berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya mengingat virus Corona kini tengah menghantui.

Dia pun memilih mengikuti panduan pemerintah untuk lebih banyak melakukan kegiatan di dalam rumah.

Penulis : Haryo Jati





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:37
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KOMISI IX DPR AKAN PANGGIL BPOM YANG MASIH MENGIZINKAN VAKSIN ASTRAZENECA UNTUK DIGUNAKAN DI INDONESIA   RIDWAN ARBIAN SYAH JADI DIREKTUR SDM PEGADAIAN GANTIKAN MOHAMMAD EDI ISDWIARTO