Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

Kompas.tv - 28 April 2020, 20:34 WIB
wali-kota-tanjungpinang-syahrul-meninggal-dunia-setelah-positif-covid-19
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul (Sumber: TribunBatam/Endra Kaputra )
Penulis : Idham Saputra

TANJUNGPINANG, KOMPAS.TV – Setelah beberapa hari dirawat karena positif Covid-19, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul meninggal dunia Selasa (28/4/2020) sore.

Kabar duka tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tjetjep Yudiana.

Baca Juga: Sempat Sembuh dari Covid-19, Seorang Dokter di Surabaya Akhirnya Meninggal Dunia

"Telah berpulang ke rahmatulah walikota kita ayahanda syahrul pukul 16:43," bunyi pesan di WhatsApp Group Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang seperti dikutip dari TribunBatam. 

Kondisi Syahrul naik turun, sempat dikabarkan membaik oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. 

"Alhamdulillah, kondisi Pak Syahrul terus membaik. Semoga beliau cepat sembuh dan kembali memimpin Tanjungpinang," kata Rahma, Rabu (22/4/2020).

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul positif Covid-19 atau virus corona menjadi kasus pertama kepala daerah di Kepulauan Riau yang positif corona.

Sebelumnya pada Sabtu (11/4/2020), Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang. Syahrulpun dibawa para petugas dengan pakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

Baca Juga: Sembuh Corona, Menhub Budi Karya Kembali Bekerja dan Ikut Rapat Kabinet

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam menyampaikan, sejak beberapa minggu yang lalu, Syahrul memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan.

Selain Syahrul, sang istri, Hj. Juwariyah Syahrul juga dinyatakan positif Covid-19.  Begitupun dengan dokter pribadi H Syahrul.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x