Kompas TV entertainment selebriti

Cicilan Rumah Rp 250 Juta Per Bulan, Iis Dahlia Bingung Bayarnya

Kompas.tv - 28 April 2020, 15:32 WIB
cicilan-rumah-rp-250-juta-per-bulan-iis-dahlia-bingung-bayarnya
Pedangdut Iis Dahlia. (Sumber: Instagram/@isdadahlia)
Penulis : Dian Septina

Pedangdut Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi yang tetap berada di rumah selama pandemi Corona. Meski pusing akan tagihan yang tetap berjalan, Iis mengambil hikmah positif dari kejadian ini.

Diketahui Iis memiliki tanggungan untuk mencicil uang ke bank, setelah nekat membeli rumah mewah seharga Rp 17 miliar. Dalam sebulan, Iis harus membayar cicilan mencapai Rp 250 juta ke bank.

"Tagihan aku perbulan Rp 250 juta. Bank kan nggak bisa di-stop, aduh ya Allah. Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduuh pusing eyke. Cicilan rumah tetep harus jalan ya yang ratusan juta ini,“ kata Iis Dahlia ke wartawan baru-baru ini.

Tak ada pemasukan, Iis Dahlia mengaku saat ini masih mengandalkan tabungan. Namun, dia sudah menghitung tabunganya hanya cukup sampai Juni mendatang.

Kata Iis Dahlia, tagihan utang di bank terkait cicilan rumah masih lama untuk dilunasi. Sedangkan wabah Corona, masih belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Iis Dahlia masih bersyukur lantaran sang suami masih mendapat penghasilan dari profesinya sebagai pilot. Sehingga hal itu dapat membantu ekonomi keluarga.

Baca Juga: Atasi Dampak Corona, Cicilan Kendaraan Pengemudi Online Dilonggarkan Pemerintah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x