Kompas TV regional berita daerah

Pengusaha EO Beralih Jadi Penjual Sayur

Kompas.tv - 28 April 2020, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Pandemi korona yang melanda Indonesia tidak sedikit menyebabkan sejumlah pengusaha gulung tikar. Di kota Medan seorang pengusaha Event Organizer (EO) beralih menjadi penjual sayur daring untuk dapat bertahan di masa pandemi.

Himbauan pemerintah untuk tetap di rumah  demi memutus mata rantai penyebaran virus korona, di manfaatkan Henny Pandiangan seorang pengusaha EO di kota Medan untuk beralih menjadi penjual sayur secara daring.

Dengan menggunakan aplikasi media sosial Instagram dan Facebook, Henny Pandiangan dan seluruh teamnya  langsung mengemas pesanan bahan pokok yang dipesan masyarakat. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal Henny Pandiangan memastikan dagangannya masih segar,  karena diambil langsung dari petani. Selain itu harga bahan pokok yang dijual di Huta Fres Market ini tergolong murah.

Pesanan pun langsung diantar tanpa ongkos kirim hasilnya baru sepekan beralih menjual bahan pokok secara daring  Henny Pandiangan sudah memiliki konsumen tetap hingga seribu orang.

Agar tetap bisa bertahan rencananya Henny Pandiangan akan terus mengembangkan bisnis dagangannya ini.

 

#EventOrganizer #Covid-19 #PenjualSayurDaring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.