Kompas TV entertainment musik

Untuk Pertama Kali, IU Kolaborasi dengan Suga BTS

Senin, 27 April 2020 | 19:16 WIB
untuk-pertama-kali-iu-kolaborasi-dengan-suga-bts
IU Kolaborasi dengan Suga BTS (Sumber: Naver Dispatch dan Instagram/@dlwlrma)

IU akan bekerja sama dengan Suga BTS untuk comeback pada Mei 2020. Agensi IU, EDAM Entertainment mengumumkan, penyanyi kelahiran 1993 itu akan comeback dengan single digital bulan depan.

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik bersama dengan lagunya," ujar seorang perwakilan EDAM Entertainment, dikutip Soompi, Senin (27/4/2020).

Lagu baru IU nantinya adalah kolaborasi pertamanya dengan Suga BTS. Keduanya mampu bekerja sama untuk memberikan gaya musik yang berbeda, hingga menghasilkan lagu yang unik.

Baca Juga: Terkait Corona, Suga BTS Sumbang 1,1 Miliar Untuk Kampung Halamannya, Daegu

Perwakilan agensi juga menyebut, IU telah menyelesaikan pembuatan video musik untuk lagu baru, yang digambarkan pihak agensi memiliki gaya berbeda dibanding karya yang pernah dirilis.

IU juga berpartisipasi secara personal dalam tiap proses pembuatan lagu itu, mulai dari komposisi musik dan lirik, hingga konsep keseluruhan single tersebut.

Comeback kali ini merupakan singel pertama IU sejak terakhir kali merilis singel atas namanya sendiri bertajuk Blueming dengan nama album Love Poem pada November 2019 lalu.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pelantikan Pendidikan Polisi

Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:41
KASUS DUGAAN KORUPSI PROYEK FIKTIF WASKITA KARYA, KPK SITA UANG RP 12 MILIAR   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SAMPAIKAN NADA POSITIF DAN OPTIMISTIS KEPADA MASYARAKAT DALAM HADAPI COVID-19   PEMKAB LEBAK PERPANJANG MASA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR HINGGA 19 NOVEMBER 2020   POLDA METRO JAKARTA SELATAN BENTUK TIM SATGAS ANTIBEGAL   ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA MINTA PEMERINTAH SEGERA TETAPKAN USULAN 13.964 HEKTAR HUTAN ADAT DI BENGKULU   KEMENSOS: PERENCANAAN YANG KUAT KUNCI KEBERHASILAN REALISASI ANGGARAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DUKUNG PENEGAKAN HUKUM BAGI PEMBUANG LIMBAH RADIOAKTIF ILEGAL   DORONG INDUSTRI PENERBANGAN DAN PARIWISATA, PEMERINTAH HAPUS BIAYA PELAYANAN JASA PENUMPANG PESAWAT UDARA   KETUA SATGAS COVID-19 SEBUT KEMAMPUAN INDONESIA UNTUK LAKUKAN UJI SPESIMEN COVID-19 TELAH MENINGKAT JAUH   KEMBANGKAN TAMAN WISATA PERAIRAN, KKP TETAPKAN LAUT DI PULAU BELITUNG SEBAGAI KAWASAN KONSERVASI   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP PESANTREN DAPAT BERPERAN DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI UMAT   HARI SANTRI NASIONAL, WAPRES MINTA PESANTREN LAHIRKAN SANTRI BERKUALITAS UNTUK JADI GENERASI PENERUS PARA ULAMA   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 AIRLANGGA HARTARTO SEBUT DAERAH ZONA MERAH DIDAHULUKAN DALAM VAKSINASI COVID-19    KEPALA KANTOR STAF PRESIDEN MOELDOKO KLAIM PENANGANAN COVID-19 DI INDONESIA LEBIH BAIK DARIPADA AMERIKA SERIKAT