Kompas TV video top 3 news

[Top 3 news] Update Corona I Rumor Kim Jong Un Meninggal I Penggerebakan Kampung Narkoba

Kompas.tv - 26 April 2020, 20:17 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 news] Update Corona I Rumor Kim Jong Un Meninggal I Penggerebekan Kampung Narkoba

  1. Jumlah kasus Corona di Indonesia bertambah menjadi 8882 orang. Sebanyak 743 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 1107 orang dinyatakan sembuh dari virus covid-19.
  2. Pemimpin korea utara Kim Jong Un dikabarkan meninggal dunia. Dilansir dari kompas.com, pakar semenanjung korea, Jang Sung-Min, meyakini kabar meninggalnya Kim Jong Un tersebut. Wakil direktur kanal Hong Kong Satellite TV pun juga mengklaim hal serupa. Bukan tak beralasan, pasalnya pemimpin korea utara ini sebelumnya sempat menjalani operasi kardiovaskular. Usai operasi terebut, dirinya dikabarkan kritis. Kim juga tak hadir di hari ulang tahun mendinang kakeknya, Kim Il Sung, yang sekaligus merupakan pendiri korea utara. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pemerintah Korea Utara.
  3. Polisi mengrebek kampung yang jadi pusat peredaran narkoba di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Polisi juga membakar menara pengawas yang didirikan kelompok pengedar narkoba. Dalam pengrebekan, enam orang ditangkap. Selain itu, barang bukti berupa  16 paket sabu dan uang sebesar enam belas juta rupiah disita aparat. Kampung narkoba di Ponton, Palangkaraya ini sudah lama menjadi target operasi polisi. Dalam operasi penangkapan ini, aparat juga membakar bangunan yang diduga menjadi menara pengawas kegiatan pengedar di kampong tersebut.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x