Kompas TV entertainment selebriti

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Nikah Siri, Ini Alasannya

Kompas.tv - 26 April 2020, 13:05 WIB
zaskia-gotik-dan-sirajuddin-mahmud-nikah-siri-ini-alasannya
Pasangan selebritas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)
Penulis : Dian Septina

Kabar bahagia datang dari pedangdut , Zaskia Gotik. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020. Momen bahagia itu, pedangdut kelahiran 27 April 1990 membagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Zaskia dan Sirajuddin baru menikah secara agama atau siri, belum resmi secara hukum negara. Menurut Sirajuddin, ia awalnya ingin pernikahan dilakukan secara agama dan negara.

Akan tetapi, terdapat kendala di mana tanggal pernikahannya tak bisa ditampung oleh KUA karena ada kebijakan dari Kementerian Agama berkait wabah Covid-19.

Berlangsung secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang terdekat saja. Sayangnya kedua orangtua Sirajuddin tidak bisa hadir untuk menyaksikan putranya menikah.

Sirajuddin Mahmud sebenarnya menginginkan orangtuanya hadir dalam pernikahannya dengan Zaskia Gotik. Namun apa daya, peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi ini membuat kedua orangtuanya di Balikpapan, Kalimantan Timur tidak bisa hadir.

"Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," kata Sirajuddin. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x