Kompas TV video cerita indonesia

Fans Curhat! Rhoma Irama Hibur Ajak Berduet Lagu "Banyak Jalan Menuju Roma"

Kompas.tv - 26 April 2020, 09:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Abung, Anggota Forsa (Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group) curhat pada Raja Dangdut Rhoma Irama. Abung curhat mengenai bagaimana usahanya sepi karena Corona.

Abung mengatakan dua bulan sejak pandemi Corona di Indonesia sangat terasa sekali aktivitas perekonomiannya menurun. Efek dari pandemi Corona ini sangat berdampak bagi seniman yang pendapatannya hanya dari panggung ke panggung.

Usahanya berhenti total. Pekerjaan yang sebelumnya sudah deal kemudian dibatalkan.

"Kami memutuskan banting setir. Ada yang berjualan, aja yang jadi ojek, ada yang jadi buruh, saya juga jadi buruh harian. Jadi bermusik kita kesampingkan dulu," ujar Abung.

Raja dangdut Rhoma Irama pun menghibur salah satu anggota Forsa Jakarta ini agar tak berputus asa dan selalu sabar dan mencoba seperti lagunya "Banyak Jalan Menuju Roma".

Konser Amal dari Rumah ini menggalang donasi untuk masyarakat yang terdampak virus Corona. Hingga Sabtu, 25 April 2020 malam saat berakhirnya konser Amal dari rumah ini donasi yang terkumpul sebesar lebih dari Rp 772 juta.

Donasi masih akan dibuka sampai dengan 2 Mei 2020 dengan berdonasi di kitabisa.com/musikamaldarirumah dan juga berdonasi langsung melalui rekening BRI PT Gramedia Media Nusantara AC. 1202.01000019.30.7 (Berita Transfer: Amal).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x