Kompas TV kuliner cerita rasa

Sate dan Gulai HM Harris Bandung, Rasanya Enak dan Empuk!

Selasa, 28 April 2020 | 11:01 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Salah satu hidangan lezat khas tuan rumah yang disajikan dalam Konferensi asia-afrika tahun 1955 adalah sate dan gulai. Pada saat itu warung sate dan gulai yang terkenal adalah sate Madrawi.

Namun kini warung sate Madrawi sudah sudah tidak ada, dikarenakan penerusnya sudah tiada. Namun jangan khawatir kita tetap mau makan sate dan gule yang cukup legendaris di kawasan Jalan Asia - Afrika sate Hm Harris.

Warung Sate HM Harris berlokasi di Jalan Asia Afrika No.155, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Di warung sate kambing enak di Bandung ini, foodlover bisa mencicipi sate yang disajikan di atas hot plate. Selain itu, tempat makannya juga luas dan nyaman untuk foodlover yang membawa rombongan.

Benoe memesan 4 macam sate Yani sate kambing tanpa lemak, sate kambing berlemak, sate ayam, dan sate hati yang disajikan dalam hot plate dan juga gulai tentunya.

Selain kuah gulai dan bumbu kacang yang membuat sate ini lezat dan tidak berbau, ada rahasia lainnya agar sate empuk dan gurih. Kambing yang digunakan adalah kambing yang berusia di bawah 1 tahun, dan hanya daging bagian pahanya saja yang dipakai. Proses pemotongan nya harus dengan pisau tajam serta terjaga kesegarannya.

Alamat: 

Jl. Asia Afrika No.155, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 

Editor : Krisna Aditomo



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:44
PT ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MENGOPERASIKAN “HELIPORT” KOMERSIAL MULAI 23 AGUSTUS 2020   IMBAS PROYEK MRT FASE 2A RUTE BUNDARAN HI-KOTA, SEBANYAK 867 POHON DIGANTI DAN DIRELOKASI   TAHUN INI, SEBANYAK 117 ORANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CALON HAKIM AGUNG DAN HAKIM AD HOC DI MAHKAMAH AGUNG   BMKG MEMPREDIKSI GELOMBANG DENGAN TINGGI 4-6 METER AKAN MELANDA PANTAI SELATAN YOGYAKARTA HARI INI   PEMERINTAH ALOKASIKAN RP 60 MILIAR UNTUK SANTUNAN BAGI TENAGA KESEHATAN YANG MENINGGAL DUNIA SAAT TANGANI COVID-19    KEJAGUNG DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI TERIMA UANG SUAP 500.000 DOLLAR AS ATAU SEKITAR RP 7 MILIAR   SEBANYAK 17 PEGAWAI POSITIF KORONA, DINAS ESDM JABAR BERLAKUKAN SISTEM BEKERJA DARI RUMAH ATAU “WORK FROM HOME”    HINGGA 12 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.245 PASIEN POSITIF KORONA   POLRI ANCAM COPOT KAPOLSEK, KAPOLRES, HINGGA KAPOLDA YANG TAK SERIUS DALAM PENCEGAHAN COVID-19    WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO AHMAD BERHARAP BANTUAN RP 28 TRILIUN BAGI UMKM BISA DORONG EKONOMI DI TENGAH PANDEMI    BIN TEGASKAN FOTO DI MEDIA SOSIAL YANG MENAMPILKAN JAKARTA SEBAGAI ZONA HITAM COVID-19 ADALAH HOAKS   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KEMATIAN AKIBAT KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 4,5 PERSEN & DUNIA 3,64 PERSEN   PAN AKAN MENGUSUNG PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING, DAN PASANGANNYA TEGUH PRAKOSA PADA PILKADA SOLO 2020   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL