Kompas TV kuliner cerita rasa

Sate dan Gulai HM Harris Bandung, Rasanya Enak dan Empuk!

Kompas.tv - 28 April 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BANDUNG, KOMPAS.TV - Salah satu hidangan lezat khas tuan rumah yang disajikan dalam Konferensi asia-afrika tahun 1955 adalah sate dan gulai. Pada saat itu warung sate dan gulai yang terkenal adalah sate Madrawi.

Namun kini warung sate Madrawi sudah sudah tidak ada, dikarenakan penerusnya sudah tiada. Namun jangan khawatir kita tetap mau makan sate dan gule yang cukup legendaris di kawasan Jalan Asia - Afrika sate Hm Harris.

Warung Sate HM Harris berlokasi di Jalan Asia Afrika No.155, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Di warung sate kambing enak di Bandung ini, foodlover bisa mencicipi sate yang disajikan di atas hot plate. Selain itu, tempat makannya juga luas dan nyaman untuk foodlover yang membawa rombongan.

Benoe memesan 4 macam sate Yani sate kambing tanpa lemak, sate kambing berlemak, sate ayam, dan sate hati yang disajikan dalam hot plate dan juga gulai tentunya.

Selain kuah gulai dan bumbu kacang yang membuat sate ini lezat dan tidak berbau, ada rahasia lainnya agar sate empuk dan gurih. Kambing yang digunakan adalah kambing yang berusia di bawah 1 tahun, dan hanya daging bagian pahanya saja yang dipakai. Proses pemotongan nya harus dengan pisau tajam serta terjaga kesegarannya.

Alamat: 

Jl. Asia Afrika No.155, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x