Kompas TV entertainment musik

10 lagu Romantis Rhoma Irama, Liriknya Bisa Buat Pasangan Baper

Kompas.tv - 23 April 2020, 20:54 WIB
10-lagu-romantis-rhoma-irama-liriknya-bisa-buat-pasangan-baper
Rhoma Irama dan Yati Octavia (Sumber: Youtube/Falcon)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Raja Dangdut Rhoma Irama punya lagu romantis yang bikin pasangan ke bawa perasaaan alias baper. Lagu romantis Rhoma Irama ini sering di dengar di konser dangdut di manapun. Biasanya lagu ini dinyanyikan dengan berduet.

Penyanyi yang memiliki nama asli Raden Oma Irama mengawali karir musik bersama band Gayhand pada tahun 1963. Sebelum namanya besar dengan band Soneta, Rhoma Irama juga bergabung dalam kelompok Orkes Melayu bernama Chandraleka dan EL Sitara.

Barulah di tahun 1973, Rhoma membantuk band nya sendiri, Soneta Band, yang terus membesarkan namanya hingga sekarang.

Baca Juga: Fakta Gitar Tanpa Kepala Rhoma Irama

Rhoma Irama akan mengadakan Konser Musik Amal Dari Rumah, Perjuangan dan Doa Melawan Korona yang ditayangkan langsung Kompas TV pada Sabtu (25/4/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut 10 lagu romantis Rhoma Irama yang bisa bikin pasangan kebawa perasan.

1. Syahdu
Lagu ini dinyanyikan Rhoma di era 80 an, ia berduet dengan Rita Sugiarto. Penggalan lirik lagu Syahdu yang bikin baper seperti, Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu. Satu hari tak bertemu hati rasa rindu.

2. Pertemuan 
Lagu ini pernah dinyayikan Rhoma Irama berduet dengan Rita. Bagian lirik yang bisa buat puisi untuk pasangan yakni, Cinta yang selama ini masih terpendam Tercurah sudah penuh dengan kemesraan

3. Cuma Kamu
Penggalan lirik lagu dengan irama melayu ini bisa dibuat gombalan kekinian untuk pasangan. Seperti Cuma kamu sayangku di dunia ini. Cuma kamu cintaku di dunia ini. Tanpa kamu sunyi kurasa dunia ini.

4. Malam Terakhir
Lagu ini mengisahkan pasangan menghabiskan malam terkahir pertemuan sebelum berpisa. Penggalan liriknya juga dipakai untuk menutup telepon, pesan kepada pasangan atau setelah mengantar pulang sehabis nonton berdua. Seperti Kita akan berjumpa di saat bahagia di saat malam pesta perkawinan kita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.