Kompas TV regional berita daerah

Viral Joget TikTok Petugas Jenazah Corona dalam Mengusir Rasa Takut

Kompas.tv - 23 April 2020, 17:30 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Aksi joget TikTok petugas pemakaman jenazah RSUD Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial.

Joget TikTok yang dilakukan sejumlah petugas jenazah berpakaian APD lengkap ini sengaja dilakukan untuk mengusir ketegangan sebelum mereka melakukan tugas mulia mengurus jenazah corona atau Covid-19 hingga ke proses pemakaman.

Inilah potongan video joget TikTok yang dilakukan sejumlah petugas pengurus jenazah RSUD Blambangan di Banyuwangi, Jawa Timur, sebelum mereka melakukan tugasnya mengurus jenazah terduga hingga positif corona beberapa waktu lalu.

Dua video joget TikTok ini mendadak viral di media sosial lantaran aksi kocak enam petugas jenazah yang mengundang gelak tawa netizen.

Aksi joget petugas jenazah berpakaian APD lengkap ini bukanlah tanpa alasan.

Mereka sengaja melakukan joget TikTok untuk mengusir ketegangan dan rasa khawatir yang mereka rasakan saat akan mengurus jenazah terduga hingga positif corona di Banyuwangi.

Sebagai manusia biasa, tentu petugas pengurus jenazah ini juga memiliki rasa takut tertular virus corona yang hingga kini belum ditemukan obatnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x