Kompas TV regional berita daerah

Kodim 0211 Tapteng Bagi Sembako Dan Masker Swadaya Sendiri

Kompas.tv - 23 April 2020, 07:28 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Kodim  0211 Tapanuli Tengah mengajak masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus korona. Dengan membagikan sembako dan masker swadaya sendiri mereka langsung turun kejalan dan menggelar penguatan sosialisasi pada pengendara. Selasa (21/4)

Dari pengamatan Kodim 0211 saat ini warga sudah mulai mengalami kesulitan untuk persoalan sembako, sehingga masyarakat masih banyak yang beraktifitas keluar rumah. Selain persoalan sembako, persoalan masker yang semakin lama semakin dibutuhkan warga juga menjadi persoalan.

Stok kebutuhan pokok masyarakat yang semakin lama semakin menipis membuat Kodim 0211 harus bergerak cepat untuk membantu semampunya untuk memberikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Daerah Militer 0211 Tapteng Letkol Infantri Dadang Alex mengatakan mereka merupakan bagian dari gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga harus terus mengantisipasi perkembangan penyebaran virus korona. Selain itu persoalan sembako juga menjadi hal mendasar dimana warga terpaksa keluar rumah karena stok sembako masyarakat sudah menipis terlebih menjelang bulan puasa beberapa hari lagi.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini akan terus dilakukan hingga warga memiliki  kesadaran dan dapat bersma sama memutus penyebaran virus korona. (#)

#Kodim #tapteng #BagiSembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x