Kompas TV TALKSHOW vvip

Cerita #DiRumahAja Bersama Maria Vania dan Andovi da Lopez

Kompas.tv - 23 April 2020, 09:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Berawal dari model dan menjadi presenter olahraga membuat nama Maria Vania melambung dalam dunia entertainment. 

Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

Setelah cukup pengalaman didunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya kedunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

Kegemarannya untuk berolahraga menjadikannya giat untuk membagikan tips kesehatan bagi para followers-nya, Andovi Da Lopez, Pemuda berbakat ini mengawali karirnya sebagai content creator di platform youtube.

Dirinya pun tidak berhenti sampai disitu. Bermain film juga ia tekuni sebagai kegiatan dan profesinya selain content creator.  

Andovi merupan anak ketiga dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah orang Flores, NTT, sedangkan ibunya orang Manado, da Lopez adalah marga dari ayahnya. Ibunya adalah seorang Diplomat.

Andovi juga sempat menghabiskan waktu 2 tahun tinggal di India dan beberapa negara lain seperti Amerika, tinggal 7 tahun di Denmark, dan Norwegia sehingga ia sangat fasih berbahasa Inggris.

Ia mulai dikenal para pengguna YouTube karena sering meng-cover lagu di akun YouTube nya sejak tahun 2011 dan setelah kakaknya bergabung, ia pun semakin aktif dengan membuat video parodi, video blog (vlog), beberapa video segmen seperti YouTubers vs Comedian, Late Night Nasi Goreng (LNNG) dan sebagainya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x