Kompas TV regional berita daerah

Perwali PSBB Berlaku Mulai Selasa 21 April 2020

Kompas.tv - 22 April 2020, 08:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca di setujuinya pembatasan sosial berskala besar untuk kota makassar, penjabat walikota makassar telah menerbitkan peraturan walikota makassar tahun 2020 tentang psbb, perwali ini akan di keluarkan tanggal 21 april pada hari pertama masa uji coba psbb di lakukan.

Di sejumlah perbatasan kota makassar posko petugas gabungan psbb telah di buat, pemeriksaan ketat juga di lakukan bagi warga yang ingin masuk ke dalam kota makassar,di perbatasan kabupaten gowa dan kota makasar di jalan aroepala  petugas melakukan pengecekan suhu tubuh bagi warga yang akan masuk ke wilayah kota makassar. Ini sesuai dengan peraturan walikota makassar tentang aturan PSBB.

Penjabat walikota makassar iqbal suhaaeb memastikan perwali pssb kota makassar telah di terbitkan, iqbal suhaeb membuat perwali psbb setelah menteri kesehatan menyetujui penberlakukan psbb untuk kota makassar, sejumlah persiapan juga telah di lakukan menjelang masa uji coba pembatasan sosial berskala besar untuk kota makassar.

Perwali psbb akan mulai berlaku pada 21 april mendatang di seluruh wilayah di kota makassar, ini sesuai dengan tanggal di mulainya masa uji coba pembatasan sosial berskala besar yakni selasa 21 april 2020.

Denga di terbitkannya perwal pembatasan sosial berskala besar, akan menguatkan seluruh aturan dalam psbb, perwali sendiri berisi larangan dan aturan yang berlaku salama masa psbb, terkait aturan pembatasan transpotasi, penutupan toko dan tempat usaha, serta pembatasan tempat berkumpul.
#COVID19
#PERWALIPSBB
#KOTAMAKASSAR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x