Kompas TV regional berita daerah

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Meninggal Dunia dalam Usia 45 Tahun

Kompas.tv - 21 April 2020, 14:00 WIB
bupati-manokwari-demas-paulus-mandacan-meninggal-dunia-dalam-usia-45-tahun
Foto kenangan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan dan istri Irma P Mandacan. Demas Paulus Mandacan meninggal dunia pada usia 45 tahun dan mengembuskan napas terakhir, Senin (20/4/2020) sekitar pukul 21:30 WIT. (Sumber: DOK PRIBADI/Tribunnews.com)
Penulis : Fadhilah

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan meninggal dunia di usia 45 tahun. Dia meninggal di Rumah Sakit Angkatan Laut, Senin (20/4/2020) pukul 21.10 WIT.

Sebelum meninggal, Demas Paulus Mandacan sempat dilarikan dari kediaman ke IGD RSAL Manokwari, pukul 21.05 WIT. Namun, nyawanya tak tertolong lagi.

Baca Juga: Warga Manokwari Deklarasikan Perdamaian di Papua

"Pak Bupati, dijadwalkan akan melakukan rekaman jantung. Namun, para petugas medis yang datang ke kediamannya, langsung membawa Bupati ke rumah sakit. Ia dikabarkan sempat jatuh di kamar mandi," kata Kepala Dinas Kesehatan Manokwari, dr Alfred Bandaso, Senin malam, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, pada Senin pagi, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan terlihat sehat.

Baca Juga: Profil Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan yang Meninggal Diduga Serangan Jantung

Dia sempat menghadiri rapat koordinasi teknis (rakornis) bersama Gubernur Papua Barat dan para Bupati se Manokwari Raya (Pegaf, Mansel, Bintuni, dan Wondama), untuk membahas kesiapan anggaran penanggulangan dan pencegahan Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.