Kompas TV regional berita daerah

2 Karyawan Koperasi Duel, 1 Tewas Dengan Mulut Berbusa

Kompas.tv - 21 April 2020, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Dua orang karyawan Koperasi Simpan Pinjam di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, terlibat aksi perkelahian pada Sabtu sore (18/04). Namun anehnya, pelaku yang menganiaya korban justru meninggal, sedangkan korban terluka di bagian kepala.

Perkelahian ini terjadi di dalam kantor Koperasi Jasa Keuangan Syari’ah BMT UGT Sidogiri, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Saat itu salah satu karyawan koperasi, Kahoirul Arifin, nampak gelisah semenjak tiba di kantor. Karena merasa tidak wajar, salah satu karyawan, Deni Mahfud, mencoba bertanya kepada pelaku. Namun sayang, niat baik korban justru dibalas dengan pukulan menggunakan besi.

Karena nyawanya terancam, korban pun akhirnya melakukan perlawanan hingga terjadilah perkelahian. Usai berkelahi, korban Deni Mahfud, yang berprofesi sebagai teller di koperasi tersebut, mengalami luka serius di bagian kepala dan harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Candipuro.

Sedangkan pelaku dibawa ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan. Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Masykur, menjelaskan saat tiba di depan polsek, pelaku mengalami muntah-muntah dan dari mulutnya mengeluarkan busa. Pelaku akhirnya meninggal di Puskesmas Candipuro.

Baca Juga: Viral! Foto Mesum Oknum Polisi Pasangan LGBT

Polisi masih menyelidiki penyebab pelaku meninggal dengan melakukan visum luar dan dalam. Polisi juga mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan mengecek rekaman kamera pengawas di lokasi kejadian.

#karyawankoperasi  #karyawanberkelahi  #koperasisimpanpinjam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x