Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Meninggal, Nunung Dapat Izin 2 Hari dan Izin Bekerja Kembali

Kompas.tv - 20 April 2020, 13:13 WIB
ibunda-meninggal-nunung-dapat-izin-2-hari-dan-izin-bekerja-kembali
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. (Sumber: Instagram/triretnoprayudati_nunung)
Penulis : Dian Septina

Tak hanya mendapat izin dua hari lantaran ibundanya meninggal dunia, komedian Nunung juga telah mendapat izin untuk bekerja kembali.

Kabag Humas Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Bagus Ario Wibowo, mengatakan komedian Nunung mengajukan izin bekerja kembali sejak satu bulan yang lalu.

Bagus mengatakan, izin tersebut bukan hanya diajukan oleh Nunung, tetapi stasiun televisi yang menaunginya juga mengajukan izin kepada RSKO.

"Ada salah satu terapi, namanya terapi sosial. Dia diizinkan untuk melakukan syuting itu. Tapi harus didampingi dengan dua petugas RSKO. Setelah itu, mbak Nunung kembali ke RSKO lagi," kata Bagus kepada Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Ibunda Nunung Srimulat Meninggal Dunia Karena Kanker Lidah

Sebagai informasi, dalam salah satu tayangan televisi, terlihat Tri Retno Prayudati yang memiliki nama panggung Nunung bekerja kembali mengisi acara. Oleh karena tayangan tersebut, tidak sedikit orang berspekulasi yang menyebut Nunung telah bebas dari RSKO Cibubur.

Bagus juga mengatakan Nunung mendapatkan izin kerja lantaran kondisinya sudah dalam keadaan stabil. Selain itu, apabila Nunung ingin bekerja setiap hari maka harus menjalani proses yang sama seperti awal. Di antaranya adalah pemeriksaan kondisi badan kembali, hingga pembuatan surat yang ditujukan ke Direktur Utama. 

Baca Juga: Komedian Nunung Divonis 18 Bulan Penjara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.