Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Tambang Emas Longsor I Imbauan Tidak Ziarah I Update Corona

Kompas.tv - 19 April 2020, 20:04 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Tambang Emas Longsor I Imbauan Tidak Ziarah I Update Corona

  1. Akibat cuaca buruk, tambang emas ilegal di nagari ranah pantai cermin, kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat pada Sabtu, (18/4/2020). Akibat dari peristiwa ini, sembilan orang dinyatakan meninggal dunia. Saat ini kepolisian telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara. Untuk memastikan penyebab pasti terjadinya longsoran, Polres Solok Selatan akan melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sementara it,  sembilan penambang yang meninggal dunia telah dimakamkan pagi tadi (19/4). Sebelumny, polisi telah memperingatkan warga untuk menutup aktivitas tambang yang tidak memiliki izin tersebut.
  2. Kemeterian Agama mengimbau warga untuk tidak berziarah saat jelang bulan puasa, di masa pandemi corona. Warga yang berkumpul di tempat pemakaman umum, dikhawatirkan bisa menularkan virus corona kepada yang lain.
  3. Jumlah penderita corona atau covid-19 terus bertambah. Hari ini, Minggu (19/4), ada penambahan sebanyak 327 kasus, sehingga total pasien positif corona di indonesia berjumlah 6575 orang. Sementara itu, 582 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 686 orang dinyatakan sembuh dari virus ini.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x