Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Gaungkan Disiplin Diri dan Gotong Royong di Tengah Pandemi Corona

Kompas.tv - 19 April 2020, 11:53 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV – Presiden Joko Widodo menjelaskan sudah 213 negara mulai dari negara berkembang hingga negara maju terkena pandemi corona.

Dalam video didapat dari twitter pribadinya @jokowi, ia juga sampaikan untuk gaungkan disiplin diri dan gaungkan gotong royong antar masyarakat di tengah pandemi corona.

Baca Juga: Jokowi Unggah Video Cerita Bergambar Mengisahkan Seseorang yang Memilih Tidak Mudik

“Ya disiplin diri, mulai dari disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, disiplin hindari kerumunan dan ini harus dilakukan bersama sama dan terus menerus tidak boleh terputus,” ujar Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Ia juga melihat kepedulian warga di tengah pandemi corona ini.

Baca Juga: Jokowi: Kegotongroyongan Harus Terus Kita Gaungkan di Tangah Wabah Covid-19

Jokowi juga bercerita soerang warga terkena covid-19 serta dibantu merupakan contoh kepedulian agar ekonomi masyarakat tetap bergerak dan berputar.

“Kegotong royongan harus terus kita gaungkan, kepedulian warga juga terjadi di bidang ekonomi banyak yang membantu tetangganya untuk membeli produk yang dijualnya,” tambah Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.