Kompas TV entertainment musik

Live Now, Konser BTS sejak 2014 Tayang di Youtube BangtanTV

Kompas.tv - 18 April 2020, 18:27 WIB
live-now-konser-bts-sejak-2014-tayang-di-youtube-bangtantv
Konser BTS Live di Youtube (Sumber: Capture Youtube BangtanTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPASTV - Batalnya konser BTS di sejumlah tempat terkait pandemi virus corona memang menjadi hal menyedihkan apalagi bagi para Army,

Nah, demi mengatasi kesedihan para fans, rangkaian konser grup Bangtan Boys alias BTS sejak tahun 2014 nantinya bisa kamu saksikan secara live dan gratis lho di akun YouTube BangtanTV.

Big Hit Entertainment mengonfirmasi ada 8 konser dan fan meeting yang bakal disiarkan secara bertahap dimulai hari ini, Sabtu (18/4/2020) dan Minggu (19/4/2020) bertajuk “BTS Online Concert Weekend”.

"Menyaksikan ini bisa  terhubung dengan Weverse (aplikasi komunitas resmi penggemar) melalui Bluetooth. Sehingga Army Bomb akan berubah warna mengikuti playlist. Sehingga fans bisa dengan penuh menonton layaknya berada dalam lokasi konser," kata Big Hit, mengutip Yonhap.

Seperti diketahui sebelumnya BTS secara resmi membatalkan konsep Map of the Soul Tour di Seoul dan Amerika Serikat pada April guna menekan penyebaran Covid-19. Pihak agensi juga akan membuat penggemar menikmati konser daring tersebut layaknya datang ke venue dengan menyinkronkan operasi lightstick, Army Bomb, dalam set list konser.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.