Kompas TV TALKSHOW rosi

Jadi Mitra Kartu Pra Kerja, Ini Alasan Pemerintah Pilih Ruangguru - ROSI

Kompas.tv - 18 April 2020, 17:27 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Tenaga Ahli Utama KSP, Donny Gahral menjelaskan terpilihnya start-up Ruangguru sebagai mitra kartu pra kerja, karena perusahaan rintisan milik Belva Devara tersebut dinilai kompeten dan profesional dalam melakukan pelatihan digital. Ia menekankan apabila memang terdapat konflik kepentingan seperti yang dibicarakan masyarakat, hal itu perlu evaluasi lebih lanjut oleh otoritas yang berwenang. 

Sementara itu, produser film Angga Dwimas Sasongko menyayangkan sikap pemerintah yang memilih Ruangguru milik staf khusus presiden sebagai perantara dengan para pencari kerja. Terlebih lagi dana yang digelontorkan sebesar 5,6 triliun rupiah untuk pelatihan pra kerja di situasi wabah corona ini dinilai tidak pantas. 

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa PDTT), Donny Gahrol (Tim Ahli Utama KSP), Alvin Lie (Komisioner Ombudsman), dan Angga Dwimas Sasongko (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode Aji Mumpung Staf Presiden Tayang 16 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #StafsusPresiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.