Kompas TV TALKSHOW rosi

Ruangguru Dinilai Ambil Untung Kegedean - ROSI

Kompas.tv - 18 April 2020, 17:13 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pekerja seni, Angga Dwimas Sasongko menilai dana yang digelontorkan pemerintah sebesar 5,6 triliun rupiah yang digunakan untuk biaya pelatihan kartu pra kerja melalui aplikasi online, terlalu besar. Sebagai produser film, Angga tahu betul biaya yang dibutuhkan untuk membuat sekitar 2000 video pelatihan. Angga menekankan biaya untuk 2000 video itu tidak akan sampai 5,6 triliun, bahkan jauh dibawah jumlah yang telah dianggarkan tersebut. Ia menilai anggaran kartu pra kerja yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, lebih baik digunakan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi mereka yang terdampak wabah corona.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa PDTT), Donny Gahrol (Tim Ahli Utama KSP), Alvin Lie (Komisioner Ombudsman), dan Angga Dwimas Sasongko (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode Aji Mumpung Staf Presiden Tayang 16 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #StafsusPresiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.