Kompas TV olahraga kompas sport

Pemain NBA, Enes Kanter Beri Motivasi Penggemar Basket Indonesia

Sabtu, 18 April 2020 | 06:11 WIB

KOMPAS.TV - PP Perbasi bekerjasama dengan ID Next Leader menghadirkan pebasket NBA Enes Kanter, melalui aplikasi video daring ke pecinta basket Indonesia.

Pemain Boston Celtics ini berbagi pengalaman sekaligus memberikan motivasi bagi penggemar basket yang hadir secara virtual.

Di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah saja, penggemar basket Indonesia dimanjakan dengan kehadiran pemain Boston Celtics Enes Kanter.

Kanter hadir di aplikasi video virtual dalam acara live mentoring yang dipersembahkan PP Perbasi dan ID Next Leader.

Sebagai pemain NBA, kanter berbagi pengalaman dan menjawab pertanyaan dari mereka yang hadir secara virtual di acara ini.

Sejumlah pebasket nasional juga tidak melewatkan kesempatan ini.

Salah satunya, pemain Satria Muda Pertamina, Rivaldo Pangesthio.

Aldo yang berstatus rookie di IBL tahun ini memanfaatkan kesempatan untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin dari kanter.

Saat ini NBA tengah rehat seperti halnya kompetisi basket lainnya di seluruh dunia.

Namun Enes berharap pebasket Indonesia dapat mencontohnya untuk selalu melakukan kegiatan positif selama rehat, di samping menjaga kondisi tubuh tetap fit.

Editor : Aleksandra Nugroho



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:01
KEMENKOP DAN UKM GENCARKAN PELATIHAN DI DAERAH PUSAT LAHIRNYA WIRAUSAHA MUDA   DUKUNG KETAHANAN PANGAN BERBASIS MASYARAKAT PESANTREN, DOMPET DHUAFA SIAPKAN 1.000 HEKTAR SAWAH IRIGASI   ERICK THOHIR HARAP IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 BISA DILAKSANAKAN MULAI FEBRUARI 2021   DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, MENTERI BUMN ERICK THOHIR DORONG PROGRAM DIGITALISASI RANTAI PASOK LOGISTIS   PT PUPUK INDONESIA SIAPKAN 775.704 TON PUPUK NONSUBSIDI UNTUK PENUHI KEBUTUHAN PETANI   ADA SEKOLAH YANG GELAR BELAJAR TATAP MUKA, GUBERNUR JATENG: KALAU BELUM IZIN, SAYA TUTUP   PT BIO FARMA PERKIRAKAN VAKSIN COVID-19 DIPRODUKSI FEBRUARI ATAU MARET 2021    PT BIO FARMA TARGETKAN 1.620 RELAWAN DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA DESEMBER 2020   POLISI: ADA SEORANG SAKSI MENGAKU SEMPAT BERBICARA DENGAN PENEMBAK PENGUSAHA   POLISI TELAH PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PENEMBAKAN SEORANG PENGUSAHA DI ROYAL GADING SQUARE, JAKARTA UTARA   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DORONG EKSPOR KOPI INDONESIA KE MEKSIKO   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN